ungkapan hati ciu



                                                                        
Aku akan mengawalmu
dari pencela pencelamu....
Bunga bunga boleh saja layu, tapi ku kan menjaga
agar cahaya bunga itu slalu merekah
di taman hati, lalu menjelma menjadi cahaya bintang
... yang mengisi kesunyian malam
Duhai cintaku berjanjilah dihadapan langit
.... dan bintang...
sekalipun kita takkan bersatu, namun jiwa
kita kekal dalam keabadian cinta.....
malam yang sunyi tanpa penghuni.
tanpa kerlip bintang.
tanpang sinar rembulan.
hanya menyisakan aku disini
sendiri tersudut sunyinya sangmalam.
... ... ingin sekali kutatap wajahmu
sebelum berakhirnya malam ini
agar bisa nyenyak tidurku malam ini,
karna malam ini ku sangat merindukan mu
meski kau tak pernah merindukan ku
putih tak selamanya indah
putih bukan berarti tak ada titik hitam
seperti kertas tak ada coretan kan terbengkalai tak ada gunanya
putih akan lebih cantik jika di goresi warna lainnya
dan terkadang putih adalah selimut dari pekat...
 
Seluruh baitku menyimpuh kini di altar cinta kita,
memuja rindu dgn kidung asmara..
Jiwaku kelana mengitari rindumu pula..
Tempat syairku berlabuh..

... Tlah kulayari bahtera cinta,
bahkan tlah kuselami palung romantika terdalam..
Cahaya cinta menjadi lenteraku menelusuri detik merindu....
Dalam lamunanku kau di sampingku
bersandar dalam pelukanku
ku terbuai asmara cintamu
merasuk dalam kalbuku
cakap yg ikut membisu
... melemahkan urat2 nadiku

bersenandung dalam khayalan rindu
ta menahan batas sendu
kiat raga ingin menyatu
nan sendu melemah pilu,,
 
 
Malam ini...
Ku menatap langit...
pada lelah yg kugantung.

Malam ini
... ... Ku membelai bulan...
pada letih yg ku ringas.

Saat aku menutup mata,
Saat aku merapatkan bibir,
Saat tubuh terlentang bebas
Saat sukma ku melayang jauh

aku terbang mengawang,
mencari teduh pengobat riang.

Duhai malam,
Malam ini kuberi,
Satu bait Do'a,terselip pena kesetiaan.
Kulukiskan jiwa ini,
Pada rumput yang bergoyang
Agar,esok kembali ku menatap tegar
 
 
aku tidak bisa melanjutkan
perjalananku tanpamu..
karena aku membutuhkanmu untuk
menopangku..
untuk membawaku dari kegelapan
... kepada cahaya..

kau adalah semua hal yang aku impikan
sepanjang waktu..
hanya dirimu yang bisa menyelamatkan
aku dari rasa dingin yang dalam..
kau adalah sinar yang
menghangatkanku..
dan aku tau hanya kamu yang bisa
mengajariku hal yang benar..
kau memiliki semua yang aku
butuhkan..
kau selalu menjadi darah yang
membuatku hidup..
yang menjadi udara untukku bernafas..
bagiku, hanya kamu dalam pikiranku..
dan selalu hanya kamu..
selamanya..
 
Saatku hendak terbang
Datanglah padaku
Akan ku bawa engkau bersama sayapku

Saatku akan jatuh
... ... Genggam sayapku
Hingga ku yakin dapat terbang kembali

Kau melengkapi hidupku dengan hadirmu
Kau indahkan mimpiku dengan tawamu
Takkan pernah hati bersedih bila bersamamu
Takkan pernah sesal terbayang di depan mataku

Kan ku ciptakan tempat terindah hanya untukmu
Di dalam setiap bilik hatiku
Hanya untukmu...
 
Sahabat-Ku...

Janganlah cinta kau membenci,
Kenapa cinta menyakiti,
Dan bosan bicara cinta,
... ... Cobalah tanyakan pda dunia,

Apa artinya cinta...
Cinta adalah air mata,
Cinta adalah pengorbanan,
Semua itu adalah anugerah,

Sahabat-Ku...
Jadikanlah cinta layaknya alunan musik yg mengalun,
Suara hatimu irama pengiring nan indah,
Nyanyikan cnta dg merdu,

Sahabat-Ku...
Bila cinta meninggalkanmu,
Jangan putus asa mencntai,
Mungkin orng yg kmu cntai akan bahagia,
Apabila kita melepaskannya,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar