kamut

 disaat kau butuh. .aku selalu ada
disaat kau sendiri. .aku selalu menemanimu
disaat kau mulai merasa mati. .aku selalu berusaha menghidupkanmu
disaat kau marah. .aku berusaha agar bissa mendapatkan maaf darimu

tapi disaat aku sepertimu. .kau tak bisa memahamiku
seakan hanya diriku yang tertancap diduri yang sangat tajam
kau tak menyadari. .betapa pedihnya aku
setiap hari aku menangisimu
tapi aku rela melakukan semua itu. .karena aku menyayangimu....   



jadikan aku bagai mentari di harimu...
yang akan slalu menyinarimu dengan tuluz, mezki ku t'lah lelah di saat senja...
namun ku berharap engkau akan bertahan untuk ku...
dan esok aku akan kembali setia kini hanya:untukmu,diharimu,disisimu,menemanimu di setiap waktuku....
 
 
         cintai Lah oRg yang mencintai kamu..
jgan prnah mencintai org yg kamu cintai..
krna org yg kamu cintai belum tentu mencintai kamu..
 
 
 
cinta tak akan muncul dengan sendirinya,cinta tak akan terbangun jika tak dibangunkan semua itu perlu perngorbanan. orang biasa tak akan menciptakan hubungan selaras bersama cinta sejatinya.
 
 
Cinta mengjarkn diri ni arti sebuah kehidpan,mematangkn pemikiran dan menebalkan benteng kesabaran.Kejujuran dan kesetiaan adalah tiang sebuah percintaan dan iman adalah penyelamat cinta nan suci…. (^_^)
 
 
 
CinTa Kuingin Kehangatan mu
Kubelai Rambutmu
Kupeluk Tubuh Mu
Ya Allah
Berikanlah Aku Kesabaran
KeTakwaan Dan Kekuatan
Yang SangaT Aku Cinta
 
 
Relakan kan aku menunggu mu
walau seribu th lagi ku mau
biarkan aku mengejar mu
walau beribu batu ku mampu
…biar rembulan enggan bersianar
biar matahari enggan menyinari
seiring bumi berputar,,ku takan putus harapan
ku akan tetap setia..


cinta kasih itu sebuah pengorbanan seseorang untuk orang yg dicintai…
cinta bukan hanya dari seorang kekasih..
tetapi kita bisa mendapatkan cinta dari orang tua atau dari sahabat..
sudah banyak orang yang mendapat cinta dari mereka…
patah hati bukan berarti kita menyerah.. tetapi itu adalah cobaan dari Tuhan yang mungkin belum jodoh kita…
aku pernah merasakan itu :’(
Menangis,sedih,kecewa tidak membuat semuanya selesai..
tetapi kesabaran dan ketegaran yang membuat kita bangun kembali :)
 
 
 
kini q mengerti ttng cinta ,
kandang cinta membuat q bahagia ketia d dekatx,
dan kadandang juga cinta membuat q saki hati karna telah mencintaix…
tapi aq akan tetap mencintainya walaupun dia tdk mencintai q,
dalam susah maupun senang>>>>>
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar